Tanpa Bambang Pamungkas, Timnas KPSI Mulai TC di Batu

Timnas versi Komisi Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) akhirnya merealisasikan janji untuk menggelar Training Center (TC). Meski belum pasti mengikuti AFF Cup, namun Ponaryo Astaman dkk tetap serius menjalani latihan.
Timnas KPSI saat melakukan TC di lapangan Agrokusuma Wisata Batu Kamis sore. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Bertempat di Lapangan Agrokusuma Wisata Batu, mereka memulai latihan di bawah arahan Alfred Riedl, Kamis (06/09) kemarin. Tercatat hanya ada 23 pemain yang datang dari 28 pemain yang dipanggil. Lima pemain yang belum datang antara lain Patrick Wanggai, Ferdinand Sinaga,Bambang Pamungkas, Victor Igboneffo dan Greg Nwokolo.
Kecuali Bambang Pamungkas, keempat pemain lainnya sudah mengajukan izin ke manajemen Timnas bahwa belum bisa mengikuti agenda Timnas. Direktur Teknik Timnas, Benny Dollo menyatakan bahwa Bambang Pamungkas masih berada di Jakarta dan tak tahu kapan akan bergabung di TC.
Belum datangnya kapten Persija Jakarta itu menurut Benny Dollo masih belum bisa diambil keputusan apakah nantinya dicoret atau tidak. “Untuk pencoretan di tangan Riedl. Saya tak tahu apa keputusannya,” ujar mantan pelatih Arema ini.
Sementara pelatih Timnas versi KPSI, Alfred Riedl mengungkapkan tak segan untuk mencoret BP jika tak kunjung bergabung di sesi latihan Timnas karena pelatih asal Austria ini tak ingin di skuadnya ada pemain yang kurang disiplin. “Pasti ada sanksi untuk pemain yang tak datang tanpa izin” pungkas Riedl.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...