Arema ISL Pantau Pemain Timnas KPSI

Keberadaan Timnas Komisi Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) yang melakukan TC di Agrokusuma Wisata Batu tampaknya juga akan dimanfaatkan oleh manajemen Arema ISL untuk mencari pemain tambahan. 
Direktur Utama Arema ISL, Ruddy Widodo terlihat bersama Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Bahkan ada tiga orang perwakilan manajemen yang langsung datang melihat latihan Timnas KPSI yaitu Direktur Utama Ruddy Widodo, Sekretaris Tim M Taufan dan Media Officer Sudarmaji. Mereka diduga datang ke latihan tersebut untuk menimbang peluang mendatangkan pemain berlabel Timnas.
Namun saat dikonfirmasi wartawan mengenai kedatangan mereka, Ruddy Widodo mengelak bahwa Arema mengincar pemain Timnas untuk semakin melengkapi komposisi skuad Singo Edan saat ini.
Manajemen beralasan kedatangan mereka karena status sebagai tuan rumah TC Timnas. Tak hanya itu, Ruddy juga mengaku pihaknya hanya memantau dua pemain Arema ISL yang bergabung ke Timnas yaitu Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi. “Saya kesini itu untuk melihat pemain Arema, lihat Meiga dan Benny,” katanya.
Meski demikian, pengusaha travel ini diakhir pembicaraan juga tak menolak atau mengiyakan saat kembali ditanyai soal kedatangan manajemen ke latihan Timnas. “Saya lihat pemain Arema, tapi ya tak tahu lagi Wallahu A’lam Bishawab,” pungas Ruddy.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...