Manajemen Arema ISL Isyaratkan Lepas 4 Pemain Asing

Pasca mendapatkan beberapa pemain lokal, manajemen Arema ISL saat ini berkonsentrasi untuk mencari pemain asing.
Dipertahankan Manajemen. M Ridhuan saat melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Jika tak ada perubahan, maka musim 2012/2013 kuota pemain asing yang dipakai masih 5 pemain asing dengan rincian 3 pemain non asia dan 2 pemain dari asia. Musim lalu, skuad Singo Edan diperkuat 5 pemain asing yaitu Seme Patrick, Steve Hesketh, Alain N’Kong, M Ridhuan dan Herman Dzumafo.
Dari kelima pemain tersebut, Dzumafo dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Persib Bandung. Namun manajemen menegaskan bahwa Dzumafo masih milik Arema hingga akhir September nanti. Meski demikian, manajemen tampaknya akan mengikhlaskan jika mantan pemain PSPS Pekanbaru itu pergi.
“Arema mengikhlaskan Dzumafo,” terang Ruddy Widodo, Direktur Arema ISL, Jumat (07/09).
Sementara empat pemain lainnya kemungkinan besar hanya M Ridhuan yang akan dipertahankan oleh manajemen. Untuk tiga pemain lain seperti Seme Patrick, N’Kong dan Hesketh kemungkinan besar tak akan dipertahankan oleh manajemen.
Bahkan Ruddy mengungkapkan sudah ada salah satu dari ketiga pemain tersebut yang mengajukan permintaan ke manajemen untuk bernegosiasi dengan klub tak lain. “Sudah ada pemain yang minta ijin nego dengan klub lain. Ya kami persilahkan saja,” pungkas pria yang juga pengusaha travel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...