Arema ISL Lepas 3 Pemain Lokal, Siapa Saja ?


Ferri Aman Saragih tetap dipertahankan oleh manajemen Arema ISL. Namun tak demikian dengan nasib 3 pemain lokal lainnya karena akhirnya dilepas oleh manajemen. Siapa saja mereka? 

Tak dipertahankan manajemen. Firmansyah Aprilianto saat masih berkostum Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Tiga pemain lokal tersebut akhirnya dilepaskan karena berbagai pertimbangan yang cukup matang. Tiga pemain antyara lain, Johan Ibo (bek sayap kanan), Sutikno (bek sayap kiri) dan Firmansyah Aprilianto yang berposisi sebagai gelandang sayap kanan.
Media Officer Arema ISL, Sudarmaji membenarkan hal itu. Gelandang didikan akademi Arema, Firmansyah Aprilianto, dilepas lantaran manajemen berharap pemain muda itu bisa lebih berkembang di tim lain sebab semenjak di Arema, pemain yang bertugas menyisir di sisi kanan Arema ini tak terlalu bersinar karena kalah bersaing dengan nama tenar seperti M Ridhuan.
“Biar dia bisa berkembang di tim lain,” singkatnya.
Sementara itu, pemain muda Arema lainnya, Sutikno yang baru direkrut pada pertengahan musim 2011-2012 lalu, juga dipastikan tak akan berbaju Singo Edan lagi. Alasannya juga sama untuk memberikan jam terbang lebih banyak bila bergabung dengan tim lain.
Berbeda halnya dengan Johan Ibo. Pemain asal Papua ini dilepas lantaran sudah tidak ada lagi tempat baginya di pos bek sayap kanan. Itu setelah tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini membawa kembali Benny Wahyudi dan memperpanjang kontrak Khusnul Yuli.
“Ibo dilepas karena komposisi pemain belakang kita sudah cukup,” sambung pria asal Banyuwangi ini.
Dilepasnya 3 pemain ini bisa jadi karena manajemen sudah menemukan penggantinya. Apalagi sebelumnya manajemen pernah mengungkapkan sudah menjalin kesepakatan dengan 4 pemain lain yang akan memperkuat Arema ISL musim depan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...