Semangat Pemain Meningkat Namun Fisik Menurun

Memasuki hari kelima latihan Arema ISL terus ditempa secara fisik. Salah satunya saat menggelar latihan di lapangan futsal Champions Ma Chung, Jumat (7/9/2012) sore.
Semangat pemain meningkat. Skuad Arema ISL saat berlatih di Futsal Machung (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Beberapa materi latihan fisik diberikan kepada skuad Singo Edan, mulai dari speed, kombinasi speed dan sentuhan bola serta latihan kontrol bola. Munhar dkk memang tampak menikmati materi latihan yang diberikan Joko Susilo namun di sisi lain kondisi fisik mereka justru menurun.
“Kalau kondisi pemain jelas tak akan semakin bagus dan menurun karena terus latihan fisik,” ujar Joko usai memimpin latihan kepada wartawan.
Meski demikian, di sisi lain Joko juga memuji semangat para pemain yang terus meningkat tiap harinya untuk melahap setiap menu latihan yang diberikan. “Saya senang dengan peningkatan semangat pemain dan cukup terjaga dengan baik,” imbuh mantan pemain Arema ini.
Karena itulah agar pemain tak bosan dengan latihan maka direncanakan Dendi Santoso dkk akan mulai berlatih teknik Sabtu (8/9/2012) di stadion Kanjuruhan Malang. Latihan Sabtu sore itu akan mulai menyentuh teknik dengan beberapa tahapan yang diberikan seperti endurance, strength, speed, agility dan teknik. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...