Ujicoba Arema ISL vs Timnas KPSI Terancam Batal

Hampir seminggu skuad Arema ISL sudah melakukan latihan yang lebih difokuskan ke aspek fisik. Meski demikian belum ada rencana ujicoba yang akan dilakukan oleh tim pelatih. 
Tak bisa ujicoba. Joko Susilo saat memberikan instruksi pada saat latihan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Hendro Siswanto dkk selama ini memang lebih sering melahap aspek fisik mulai dari speed, strength sampai endurance. Untuk lebih memantapkan kondisi pemain sebenarnya ujicoba perlu dilakukan, namun tim pelatih yang ada di Malang belum berani melakukan ujicoba karena belum ada persetujuan pelatih kepala, Paulo Camargo.

Asisten pelatih Arema ISL, Joko Susilo menjelaskan pihaknya tak ada agenda untuk melakukan ujicoba karena selain belum ada izin dari pelatih kepala, juga akan muncul resiko salah satunya cedera pada pemain. “Kalau ujicoba agenda dari saya tidak ada. Saya gak mau ada resiko,” ucapnya, Sabtu (9/8/2012).

Joko sendiri mengaku ia dan asisten pelatih yang ada di Malang hanya ditugaskan untuk menyiapkan kondisi pemain sebelum pelatih kepala (Paulo Camargo, red). “Saya dan teman-teman yang lain hanya menyiapkan kondisinya saja,” imbuh pelatih asal Cepu ini.
Hal ini membuat rencana ujicoba melawan Timnas KPSI kemungkinan besar batal karena pelatih kepala Arema ISL, Paulo Camargo baru datang ke Malang 15 September mendatang.
“Ya termasuk rencana ujicoba dengan Timnas kemungkinan tak bisa dilakukan. Tapi kalau misalkan ada izin dari pelatih ya saya akan jalankan,” pungkas Joko.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...