Arema IPL Tahan Imbang SAF di Singapura


Modal bagus digenggam Arema IPL sebelum melakoni laga di babak perempatfinal AFC Cup. Di laga ujicoba tandang di Singapura, Roman Chmelo dkk mampu menahan imbang Singapore Armed Forces dengan skor 1-1. 
Arema IPL berhasil menahan imbang tim asal Singapura di partai ujicoba. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Bertanding di Stadion Choa Chu Kang, Jumat (07/09) Arema IPL mampu tampil mendominasi. Bahkan mereka berhasil unggul lebih dulu pada menit 36 melalui gol Andrew Barisic. Gol ini tercipta melalui umpan Roman Chmelo, yang kemudian diteruskan Barisic menjadi sebuah gol.
Permainan cepat yang diperagakan oleh tim Singo Edan dengan bola datar dari kaki ke kaki juga berjalan cukup sukses. Bahkan postur badan pemain-pemain lawan yang lebih tinggi tak menghalangi Roman Chmelo dkk untuk menguasai pertandingan.
Namun saat memasuki babak kedua, Arema IPL dikejutkan oleh gol cepat pemain asal Kroasia, Mislav Karoglam yang berhasil membawa Singapore Armed Forces menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Akhirnya hingga pertandingan berakhir skor masih tetap imbang.
“Ya, malam ini kita bermain cukup bagus, bahkan mampu unggul lebih dulu,ini modal berharga” ungkap asisten manajer Arema IPL, Rizki Dahlan saat dihubungi wartawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...